DPR-PB Akan Sosialisasi Perdasi-Perdasus di 5 Kabupaten/Kota

0
107
Sekretaris Dewan Provinsi Papua Barat, Frengky Kallex Muguri, S.H.,M.AP. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Dewan Perwakilan Rakyat Papua Barat (DPR-PB) dalam waktu dekat akan melaksanakan kegiatan kedewanan di lima kabupaten/kota yakni Kabupaten Teluk Bintuni, Manokwari Selatan, Raja Ampat, Tambrauw  dan Kota Sorong.
Kegiatan kedewanan tersebut untuk melakukan sosialisasi perundang-undangan terkait Perdasus dan Perdasi, akan berlangsung selama lima hari. Hal ini disampaikan Sekwan DPR Papua Barat, Frengky Kallex Muguri, S.H.,M.AP  saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (4/4/2022).
Frengky menjelaskan, untuk agenda yang akan disosialisasikan kepada lima kabupaten/kota  berupa perundang-undangan tentang Peraturan Pemerintah Nomor 106 dan 107 dari Perubahan UU Otsus Nomor 2 Tahun 2021.
Selain itu juga yang utama tentang DPRK. “Ini perlu disosialisasikan dengan memberikan gambaran umum, karena banyak yang belum tahu. Perlu dilakukan sosialisasi agar masyarakat tahu seperti apa tahapannya nanti dalam pemilihan anggota dewan jalur pengangkatan,” ungkapnya. Diharapkan adanya sosialisasi ini masyarakat tahu kebijakan yang diambil pemerintah dalam Perdasus dan Perdasi. (aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.