Buka Raker I GBI Harvest Kampung Waran, Ini Harapan Wabup Wempi

0
833
Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung mewakili Bupati Manokwari Selatan membuka Rapat Kerja Gereja Bethel Indonesia, Kamis (20/2/2020) di Ransiki. (Foto: Andi/klikpapua.com_
MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Wakil Bupati Manokwari Selatan, Wempi Welly Rengkung mewakili Bupati Manokwari Selatan membuka Rapat Kerja Gereja Bethel Indonesia, Kamis (20/2/2020).
Dalam sambutannya Wakil Bupati Wempi Welly Rengkung, menyampaikan, dengan diadakannya rapat kerja (raker) wilayah GBI Harvest Kampung Waran, Distrik Ransiki yang pertama, diharapkan bisa mendapat masukan dan pemikiran yang terarah.“Silahkan bermusyawara secara mufakat untuk meningkatkan pelayanan yang lebih baik,” tuturnya. Rapat kerja kata Wabup, merupakan salah satu bentuk untuk menyatuhkan pemikiran yang terarah dalam sebuah organisasi.
Pada kesempatan itu Wabup juga  menyampaikan kepada Jemaat Gereja Bethel Indonesia Harvest Kampung Waran agar turut serta dalam menjaga hubungan yang harmonis bagi sesama jemaat gereja Tuhan dan masyarakat yang ada di Manokwari Selatan.
Disampaikan, dengan dilakukannya rapat kerja yang pertama diharapkan dapat menghasilkan data jemaat yang ada di GBI Harvest Kampung Waran, agar terdata secara baik. “Khusunya jemaat yang sedang dalam proses pembangunan gereja dan yang sudah membangun, hal tersebut sebagai rumusan dalam berkoordinasi dengan pemerintah kedepan,” imbuhya. (eap/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.