Warga Reremi,Mama Ina Torey: Kami Yakin Pasangan HEBO Mampu Memimpin Warga Kabupaten Manokwari

0
114
Mama Ina Torey
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Hermus Indou dan Edi Budoyo di mata masyarakat Reremi Pemda memiliki kharisma.  Dan visi-misi pasangan HEBO disukai oleh warga.
Salah satu warga Reremi Pemda, Mama Ina Torey, menyatakan siap mendukung pasangan Hermus Indou dan Edi Budoyo pada 9 Desember 2020 mendatang. “Kami yakin pasangan HEBO mampu memimpin warga Kabupaten Manokwari. Pasangan HEBO datang tidak menjanjikan sesuatu yang muluk-muluk, tapi kami yakin aspirasi yang sudah disebutkan warga Reremi Pemda tadi, nantinya akan dijawab saat kedua bapak ini duduk menjadi Bupati dan Wakil Bupati,” ungkap Mama Ina Torey saat ditemui di acara tatap muka bersama warga Reremi Pemda, Senin (23/11/2020).
Menurut Mama Ina, visi dan misi pasangan HEBO sangat bagus, seperti yang diungkapkan masalah air bersih dan pembuatan jalan Reremi Pemda, agar diaspal, karena sudah bertahun-tahun jalan tersebut rusak, apalagi masalah air bersih.
Sedangkan visi dan misi bagi mereka sudah sesuai. Karena mereka tidak bisa menjanjikan, sebab anggaran yang ada bukan untuk satu titik saja melainkan banyak titik. “Tanggapan saya itu merupakan sesuatu poin yang sangat  mantap dan bagus. Sehingga nanti ketika beliau terpilih kami berharap apa yang kami sampaikan bisa terjawab dengan baik, meskipun tidak dengan jangka waktu yang cepat, karena ketika sudah menjadi bupati, bukan satu hal saja yang akan dipikirkan melainkan banyak hal. Tetapi kami berharap apa yang menjadi aspirasi kami terjawab apabila  beliau menjadi Bupati nanti,” harapnya.
Lebih lanjut Mama Ina sampaikan untuk visi dan misi yang disampaikan sudah mengakomodir semua apa yang dibutuhkan masyarakat. Semua sudah dirangkum dengan baik, dan masyarakat berharap semua itu bisa dijalan nantinya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.