Terpilih Aklamasi, Safri Bani Nahkodai IPSS Papua Barat Periode 2022-2027

0
Ketua IPSS Papua Barat terpilih Safri M. Bani bersama para pimpinan sidang Muswil III IPSS Papua Barat.(Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Pimpinan Sidang Musyawarah Wilayah (Muswil) III Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Papua Barat memutuskan secara aklamasi Safri M. Bani menjadi ketua periode 2022-2027, yang berlangsung pada Minggu (27/2/2022) malam di Aston Niu Hotel Manokwari.
Sidang pleno yang dipimpin oleh Baso Daeng, SP., M.Si memutuskan Safri M. Bani secara aklamasi menjadi Ketua. Sebab, ia menjadi calon tunggal Ketua dalam Muswil III IPSS Papua Barat.
Disela rehat Pleno IV, Baso menerangkan, sejak awal terdapat tiga calon namun hingga sidang pleno ke IV tersisa dua calon yakni Safri M. Bani, dan Munawar Jamalu. “Munawar Jamalu dengan besar hati menyatakan mendukung Safri M. Bani sebagai calon tunggal ketua IPSS Papua Barat,” terangnya.
Dikatakan, meski terpilih secara aklamasi, terdapat beberapa poin menjadi catatan dari masing-masing delegasi untuk diperhatikan guna jalannya organisasi IPSS Papua Barat kedepan. “Salah satu poin yang diminta adalah melakukan roadshow ke seluruh kabupaten/kota untuk melihat permasalahan, kendala-kendala yang terjadi di IPSS Kabupaten dan kota,” imbuh Baso.
Serta poin lain, memberikan perhatian kepada IPSS Kabupaten/kota untuk segera melaksanakan Musda yang dapat melahirkan ketua definitif. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.