Nahkodai IPSS Papua Barat, Safri Bani Dorong Terbentuknya Musda Kabupaten/Kota

0
113
Ketua IPSS Papua Barat,Safri M. Bani, S.Hut.
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Safri M. Bani, S.Hut, terpilih secara aklamasi memimpin Ikatan Pemuda Sulawesi Selatan (IPSS) Papua Barat periode 2022-2027, melalui Muswil III pada Minggu (27/2/2022) malam di Aston Niu Hotel Manokwari.
Usai ditetapkan sebagai ketua IPSS Papua Barat, politisi Nasdem ini menyatakan siap menjalankan roda organisasi lebih baik di masa mendatang.
“Kita akan benahi internal IPSS dulu, kemudian langkah berikutnya mendorong Musda di masing-masing kabupaten daerah, karena sejauh ini belum terbentuk IPSS kabupaten dan kota defenitif,” kata Sekretaris Komisi B DPRD Manokwari ini.
Dikatakan Safri, fokus memiliki sekretariat permanen yang selama ini masih bergabung dengan KKSS Papua Barat. “Kemudian kita fokus mempunyai sekretariat permanen, meskipun kontrak sementara harus punya. Karena saat ini masih gabung dengan KKSS,” ucapnya.
Ketika politisi Nasdem ini ditanya soal dukungannya terhadap program pembangunan pemerintah, dia menegaskan komitmennya dalam mendukung pemerintah di daerah ini. “Kita kan ada dimana-dimana, pasti kita mendukung sepenuhnya program pembangunan pemerintah di daerah ini,” tandasnya. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.