Penyerahan 545 SK Guru P3K Jadi Kado Ultah Hermus Indou, Begini Harapannya Diusia 46 Tahun

0
Penyerahan 545 SK Guru P3K Pemkab Manokwari. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari Hermus Indou hari ini Senin (15/8/2022) merayakan hari ulang tahun (Ultah) ke-46 tahun.
Berbagai ucapan ultah berdatangan, mulai dari OPD dilingkup Pemkab Manokwari hingga mitra kerjanya.
Disela penyerahan SK Bupati bagi guru pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) formasi 2021 di Aston Niu Hotel, Bupati Hermus mendapatkan kejutan dari Prokopim Setda Manokwari dan beberapa mitra.
Saat diminta meniup lilin ulang tahunnya, beserta harapan diusia yang ke 46 tahun ini, Hermua mengaku tahun ini merupakan momen ultah yang tak terlupakan.
Bagaimana tidak, ditengah perayaan ultah itu turut disaksikan oleh Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) RI Bima Haria Wibisana, dan penyerahan SK Bupati kepada ratusan guru P3K. “Kunjungan bapak kepala BKN bagi saya ini suatu berkat tersendiri, kemudian penyerahan SK guru P3K menjadi kado ulang tahun terindah,” Ucapnya
Dia percaya bisa melaksanakan tugas pemerintahan saat ini berkat doa dan dukungan dari berbagai pihak.
Pada momen itu, Hermus juga memuji sang istri yang selalu mendampingi disetiap aktivitasnya. “Terimakasih terspesial kepada ibu yang tercantik disamping kiri saya, luar biasa. Selalu mendukung saya dalam semua aktivitas,” tuturnya
Sebelum meniup lilin ultah, Bupati Hermus memiliki beberapa harapan. Tak lain harapan itu diutarakan untuk kemajuan pemerintahannya ke depan.
“Harapan saya, kita ingin pastikan bahwa kabupaten Manokwari sebagai pusat pemerintahan ibu kota Provinsi Papua Barat, dan juga pusat peradaban di tanah Papua harus bisa menjadi yang terbaik di tanah ini. Untuk menjadi yang terbaik bukan sebuah retorika tetapi butuh kerja keras, kerjasama, kolaborasi dan loyalitas,” tutupnya. (dra)
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.