Lewat Muskom XI, Rifki Madubun Terpilih Menjadi Ketua KAMMI Manokwari

0
81
Penyerahan pataka dari ketua sebelelumnya, Lukmanul hakim Aulia kepada Ketua Terpilih KAMMI Komisariat Manokwari, Rifki Alif Mediaanta Madubun. (Foto: KAMMI Manokwari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komisariat Manokwari mengadakan Musyarawarah Komisariat (Muskom) ke-XI di SD IT Insan Mulia Manokwari pada tanggal 26-27 September 2020.
Kegiatan ini dihadiri Ketua MUI Papua Barat, Ketua BKPRMI Kabupaten Manokwari, Ketua KAMDA Papua Barat dan beberapa OKP-OKPI seperti PII, LDK FKMI Unipa, Kesturi, LDK Al-Fatah Polbantan dan Remas Amban. Muskom ke-XI KAMMI Komisariat Manokwari ini mengambil tema ”Menciptakan Karakter Muslim Negarawan Sebagai Dasar Kepemimpinan”.
Saat pembukaan Musyarawarah Komisariat (Muskom) ke-XI (KAMMI) Komisariat Manokwari 26 September lalu.
Dalam kegiatan Muskom ke-XI KAMMI Komisariat Manokwari terpilih Akh. Rifki Alif Mediaanta Madubun, sebagai Ketua Umum KAMMK Komisariat Manokwari periode 2020-2021 menggantikan Akh. Lukmanul Hakim Aulia.
Usai terpilih sebagai Ketua KAMMI Komisariat Manokwari, Rifki Alif Mediaanta Madubun berharap evaluasi yang telah dibahas bersama, dapat lebih memajukan KAMMI di Manokwari, Papua Barat. “Dan harapannya untuk kepengurusan sekarang, dapat menjalin komunikasi yang lebih baik dengan seluruh OKP/OKPI di Manokwari,” kata Rifki.
Rifki melanjutkan, harapannya semoga KAMMI kedepannya selalu dapat menjadi kolaborator kebaikan, sama-sama membawa dan terus menyebarkan risalah Islam di Papua Barat dan Indonesia.
“Pelaksanaan Muskom ke-XI KAMMI Komisariat Manokwari alhamdulillah berjalan dengan baik dari awal hingga akhir. Terimakasih kepada seluruh teman-teman pengurus, panitia, dan SD IT Insan Mulia Manokwari, serta berbagai pihak lain yg telah membantu menyukseskan agenda tahunan KAMMI Komisariat Manokwari tersebut,” tambah Ketua KAMDA Papua Barat, Khaulah Asy-Syifa Muslimah.
“Teruntuk ketua terpilih, Akh. Rifki Alif Mediaanta Madubun, kami ucapakan barakallah wa a’annakallah, semoga Allah SWT membantu antum, menguatkan antum dalam memikul amanah baru. Kuatkanlah barisaan di Komisariat, lihatlah sekeliling dan kita lakukan perbaikan di tengah masyarakat. Semoga KAMMI Komisariat Manokwari ke depannya bisa menjadi tombak gerakan dalam mengajak kepada kebenaran dan mencegah kebatilan,” sambung Ketua KAMDA Papua Barat.(red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.