Kodam XVIII/Kasuari Gelar Upacara HUT RI ke-77, Irup Kasdam

0
Upacara HUT RI ke-77 di Makodam XVIII/Kasuari. (Foto: Pendam Kasuari)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Kodam XVIII/Kasuari menggelar upacara HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia secara khidmat, di lapangan upacara Makodam, Trikora, Arfai 1, Manokwari, Papua Barat, Rabu (17/8/2022).
Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di berbagai wilayah seluruh Indonesia ini, untuk wilayah Kodam XVIII/Kasuari bertindak sebagai Inspektur Upacara Kasdam Kasuari Brigjen TNI Yusuf Ragainaga yang membacakan detik-detik proklamasi yang diawali tanda kehormatan buka, kemudian dilanjut dengan pembacaan pembukaan UUD 1945 dan diakhiri pembacaan doa.
Upacara diikuti seluruh prajurit Kodam XVIII/Kasuari mulai dari barisan Perwira dengan pakaian PDU I, barisan prajurit Bintara dan tamtama bersenjata dan PNS.
Dandenharjasa Bekangdam XVIII/Kasuari Letkol CBA  Herbert Sembiring S.Sos mendapat kehormatan menjadi komandan upacara pada perayaan ke 77 Kemerdekaan RI di Makodam XVIII/Kasuari.
Selesai upacara, Kasdam menyerahkan hadiah kepada Satuan Balakdam yang menjadi pemenang pertandingan sepakbola, volly dan tenis meja dalam rangka menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, dalam bentuk penghargaan dan uang pembinaan. (rls/bm)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.