Kegiatan 17 Agustus di Ibukota Papua Barat Dinilai Berhasil, Ketua MRPB Apresiasi Pj Gubernur Waterpauw

0
Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Majelis Rakyat Papua Barat (MRPB) mengapresiasi apa yang dilakukan Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw. Dimana dalam acara 17Agustus dinilai sangat berhasil, dan ini dapat menjadi contoh bagi 13 kabupaten/kota dalam melaksanakan peringatan HUT RI.
“Pelaksanaan upacara HUT RI ke -77 hari ini merupakan momen yang luar biasa, yang dilaksanakan di tahun 2022 ini, karena dua tahun terakhir ini tidak pernah dilakukan upacara seperti ini, dan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi kita di Papua Barat,” kata Ketua MRPB Maxsi Nelson Ahoren saat ditemui wartawan usai mengikuti upacara HUT RI ke-77 di Stadion Sanggeng Manokwari, Rabu (17/8/2022).
Dikatakan Maxsi, pelaksanaan  17 Agustus tahun ini bisa dilaksanakan sangat meriah. Ini baginya luar biasa dan cukup banyak antusiasme masyarakat yang hadir, termasuk pejabat dan para veteran.
“Harapan saya ditahun-tahun mendatang upacara bendera seperti ini bisa dilaksanakan di berbagai tempat yang berbeda, misalnya tahun depan di Lapangan Bola Borasi atau dimana yang bisa dilaksanakan upacara bersama, kemudian upacara berikutnya bisa dilakukan secara serentak melalui virtual dari 13 kabupaten/kota,” harapnya. (aa)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.