Gubernur Dominggus Lantik Enam Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

0
260
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com— Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan, melantik Rosa Muhammad Thamrin Payapo sebagai staf ahli bidang pemerintahan dan otonomi khusus (Otsus) Provinsi Papua Barat beserta lima pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya, di gedung auditorium PKK Papua Barat di Manokwari, Rabu (30/6/2021).
Pelantikan mantan Sekretaris KPU Papua Barat ini bersama lima pejabat lainnya berdasarkan SK Gubernur nomor : 821.2-14 tanggal 25 Juni 2021 tentang pengangkatan pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Barat.
Gubernur juga melantik lima pejabat pimpinan tinggi pratama lainnya yaitu Roberth Rumbekwan sebagai Asisten I Setda Papua Barat, Enos Aronggear sebagai Kepala BPKAD, Frenky Kallec Muguri sebagai Sekretaris DPR Papua Barat, Jerferson J. Auparay sebagai Kepala Biro Perekonomian, dan Eduard Dowansiba sebagai Kepala Biro Kesra. “Kepada enam pejabat tinggi pratama yang baru dilantik, saya harap segera membenahi kinerja di tempat tugas masing-masing untuk bekerja sesuai tugas pokok dan fungsi,” kata Gubernur Dominggus.
Gubernur juga menekankan para pejabat yang dilantik dalam tugas dan tanggung jawabnya untuk menunjang kerja-kerja gubernur sehingga pelayanan pemerintahan di Bumi Kasuari berjalan lebih baik lagi.
Gubernur Dominggus juga mengakui bahwa memimpin Provinsi Papua Barat bukan pekerjaan gubernur semata, tetapi dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, termasuk enam pejabat yang baru dilantik. “Saya selaku gubernur membutuhkan berbagai masukan dari saudara-saudara untuk maksimalkan berbagai rencana kebijakan pembangunan di Papua Barat ini untuk mencapai cita-cita Papua Barat yang aman, sejahtera, dan bermartabat,” pungkasnya.(aa)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.