Dukungan Kampung Acemo, Diyakini Bisa Menangkan Pasangan HEBO

0
61
Calon Bupati Manokwari Hermus Indou memenuhi undangan untuk membuka aneka kegiatan yang digelar jemaat dan masyarakat Kampung Acemo, Senin (5/10/20). (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM—Dukungan terus mengalir kepada pasangan Hermus Indou-Edi Budoyo, Paslon Bupati-Wakil Bupati Manokwari. Kali ini ditunjukan masyarakat dan jemaat GKI di Kampung Acemo, Distrik Tanah Rubuh. Dengan tegas menyatakan mendukung terhadap pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Manokwari, Hermus Indou-Edi Budoyo atau pasangan HEBO.
Dukungan itu disampaikan ketika calon Bupati Manokwari dari pasangan HEBO, Hermus Indou, memenuhi undangan untuk membuka aneka kegiatan yang digelar jemaat dan masyarakat Kampung Acemo, Senin (5/10/20). Aneka kegiatan yang dibuka Hermus Indou itu dalam rangka memperingati Injil Masuk Dataran Tanah Rubuh dan HUT GKI.
Tokoh masyarakat dan jemaat Kampung Acemo, Yustinus Reinggup, menyatakan, suara masyarakat Kampung Acemo 100 persen untuk pasangan HEBO. Dengan dukungan doa dan perjuangan jemaat serta segenap masyarakat Acemo, dia yakin, bisa mengantarkan HEBO menang di Pilkada Manokwari.
Dukungan yang diberikan masyarakat, kata dia, berasal dari hati, sehingga ada keyakinan 100 persen HEBO menang dalam pilkada 9 Desember 2020. “Kami semua 100 persen untuk HEBO. Dan dan dukungan akan sertai HEBO hingga sukses duduk di kursi nomor 1 dan 2 Kabupaten Manokwari. Masyarakat dukung dengan hati untuk 100 persen,” tandasnya.
Calon Bupati Manokwari dari pasangan HEBO, Hermus Indou, berterima kasih atas dukungan jemaat dan masyarakat Kampung Acemo. “Terima kasih karena membuka pintu dan rumah untuk kami hadir di sini. Ini bukti kasih Kristus biar kita bersatu membangun Manokwari lima tahun ke depan,” katanya.
Menurutnya, dengan perkenanan Tuhan dan dukungan masyarakat, HEBO bisa menang di Pilkada Manokwari. Dan bila terpilih, salah satu yang akan menjadi perhatian pemerintahan HEBO adalah pembangunan kerohanian masyarakat. “Kami mohon doa dan restu serta dukungan politik, kiranya 9 Desember nanti tidak lupa HEBO. Kuasa Roh Kudus sudah bekerja, sehingga nama HEBO ada di hati bapak-ibu sekalian dan yakin jemaat dan masyarakat pilih HEBO,” ujarnya.(aa)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.