Rayakan HUT TNI ke-75, Kapolda PB Beri Surprise ke Pangdam VXIII/Kasuari

0
145
Kapolda Papua Barat Irjend Pol Tornagogo Sihombing mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pangdam dan TNI yang memperingati HUT ke 75 tahun. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Saat Kodam  VXIII/ Kasuari merayakan HUT TNI ke-75 tahun,Senin (5/10/2020) Kapolda Papua Barat beserta jajaran datang memberi surprise. Surprise itu dilakukan kepada Pangdam VXIII/Kasuari yang saat itu sedang memberikan amanat kepada prajurit TNI-AD Kodam dalam apel HUT TNI tersebut.
Pangdam VXIII/Kasuari saat sedang memberikan amanat kepada prajurit TNI-AD Kodam dalam apel HUT TNI.
Pantauan klikpapua.com, dimana amanat yang berjalan belum ada setengah jam akhirnya terhenti, setelah berdatangan mobil Kapolda beserta PJU Polda  yang dikawal  Patwal dari  Dit Lantas Polda Papua Barat yang masuk ke Markas Kodam dengan iriangan suara sirine serta musik-musik ucapan selamat ulang tahun.
Sesampainya,  Kapolda Papua Barat Irjend Pol Tornagogo Sihombing  mengucapkan selamat ulang tahun kepada Pangdam dan TNI yang memperingati HUT ke 75 tahun. “Ini merupakan bentuk sinergitas bersama-sama TNI dan kami sangat terbantu dengan kehadiran TNI. Semoga TNI semakin dicintai dan semakin profesional, dan sinergi TNI, Polri terus tetap berjalan,” ujar Kapolda.
Sementara Pangdam VXIII/Kasuari Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Papua Barat beserta  seluruh keluarga besar Polda atas surprise serta perhatian dan atensinya.
Diharapkan TNI ,Polri tetap selalu solid antara satu dengan lainnya, dengan tetap menjalin kebersamaan yang lebih baik kedepan. “Semoga TNI tetap jaya, dan sebagai pelindung masyarakat dalam rangka membangun Negara Kesatuan Republik Indonesia,” tegas Pangdam.
Saat itu Kapolda Papua Barat beserta PJU Polda juga membawa kue ulang tahun beserta dua buah tumpeng. Kapolda Papua Barat memotong kue ulang tahun dan diberikan kepada Pangdam VXIII/ Kasuari, sama halnya Pangdam Kasuari memotong tumbeng dan diberikan kepada Kapolda. Usai prosesi tersebut Pangdam Kasuari melanjutkan arahannya kepada seluruh jajaran TNI-AD Kodam VXIII/ Kasuari yang hadir saat apel HUT TNI ke 75 tahun.(aa)

Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.