Bupati Hermus: Peresmian Kantor MD GPKAI, Momentum Membangun Kebersamaan dan Iman kepada Tuhan

0
105
Bupati Manokwari Hermus Indou turut meresmikan kantor Majelis Daerah (MD) Catubouw Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Majelis Daerah Catubouw Distrik Catubouw Kabupaten Pegaf bersama Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan dan Bupati Mansel Markus Waran. (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Bupati Manokwari Hermus Indou saat meresmikan kantor Majelis Daerah (MD) Catubouw Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) Majelis Daerah Catubouw Distrik Catubouw Kabupaten Pegaf, dijadikan sebagai momentum membangun kebersamaan.
Peresmian tersebut juga sebagai momentum untuk membangun komitmen dalam bertransformasi untuk tidak lagi hidup dalam ketakutan oleh suanggi, melainkan hanya takut kepada Tuhan. “Tinggalkan adat yang membuat jumlah penduduk orang Arfak semakin berkurang, atau masih percaya suanggi. Mari jadikan momen ini sebagai momentum membangun kebersamaan, membangun iman kepada Tuhan,” tuturnya.
Bupati Hermus juga meminta agar orang Arfak tidak mudah terpecah belah oleh isu apapun, dan tetap harus ada dalam satu barisan. Dalam kesempatan itu, Bupati Hermus juga memberikan persembahan atas rasa syukurnya kepada Tuhan, dengan memberikan bantuan uang tunai sebesar Rp450 juta.
“Sebagai persembahan syukur saya untuk jemaat Catubouw dan majelis daerah, saya pribadi dan Pemerintah Daerah Manokwari memberikan dukungan untuk pembangunan geraja di Distrik Catubouw sebesar Rp450 juta, ini bisa dibagi sesuai daftar yang sudah ada,” kata Hermus sembari memberian uang cash kepada Ketua MD Catubouw. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.