Bupati Hermus Bantu Rp200 Juta untuk Tuan Rumah Seminar Wanita GPKAI se Papua Barat

0
96
Bupati Manokwari Hermus Indou menyerahkan bantuan uang senilai Rp200 juta kepada panitia Seminar Wanita Gereja Persekutuan Kristen Alkitab Indonesia (GPKAI) se Papua Barat di Gereja Mbusyamei Betel Distrik Minyambouw, Sabtu (2/4/2022). (Foto: Elyas/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Pemerintah kabupaten Manokwari, mendukung acara seminar wanita gereja persekutuan kristen alkitab indonesia (GPKAI) se Papua Barat di Minyambouw selaku tuan rumah.
Kegiatan seminar wanita GPKAI itu akan di gelar pada Juni 2022 mendatang, dan dipusatkan di Gereja Mbusyamei Betel Distrik Minyambouw.
Bupati Manokwari Hermus Indou usai menyerahkan bantuan uang senilai Rp200 juta mengatakan, penyerahan bantuan itu dalam rangka seminar wanita GPKAI ada 26 majelis daerah (MD) diseluruh Papua Barat yang akan hadir di Minyambou, yang juga melibatkan wanita GPKAI kabupaten Manokwari.
“Pemerintah Kabupaten Manokwari juga bertanggungjawab untuk memberikan bantuan ini, karena tentu banyak orang yang akan hadir disini, sehingga panitia harus memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh masyarakat,” kata Hermus Sabtu (2/4/2022).
Dikatakan Hermus, bantuan yang diberikan tersebut merupakan persembahan syukurnya sebagai bupati Manokwari. “Saya menerima berkat Tuhan, untuk kemudian hari ini jadi bupati juga saya mendapatkan berkat Tuhan di gereja ini atau daerah ini sehingga bantuan hari ini yang saya serahkan sebagai korban persembahan syukur. Kita bantu 200 juta, mungkin nanti gubernur dan bupati lain dapat berkontribusi untuk membantu jalannya seminar nanti,” tuturnya.
Bupati Hermus berharap, wanita GPKAI terutama wanita-wanita Arfak bisa mendapatkan pencerahan, peningkatan kapasitas, untuk menbangun diri, membangun keluarga untuk dapat berpartisipasi dalam membangun masyarakat di kabupaten Pegaf, Manokwari Selatan dan Manokwari. (dra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.