AMPG Salurkan Ratusan Parcel Lebaran dan Santuni Anak Yatim di Prafi

0
169
AMPG dan KPPG Papua Barat salurkan 500 paket Lebaran dan 50 paket Santunan kepada Anak Yatim dalam acara Buka Bersama di gedung Ledwick Mandacan Sp 4 Prafi Mulya Distrik Prafi, Sabtu (23/4/2022). (Foto: Ist)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com—Angkatan Muda Partai Golkar  (AMPG) dan Kesatuan Perempuan  Partai Golkar (KPPG) Papua Barat salurkan 500 paket lebaran dan 50 paket Santunan kepada Anak Yatim dalam acara Buka Bersama di Gedung Lodewijk Mandacan Sp 4 Prafi Mulya Distrik Prafi, Sabtu (23/4/2022).
Acara tersebut dihadiri oleh pengurus Partai Golkar Papua Barat, di antaranya Sekretaris Parta Golkar Papua Barat Selviana Wanma, Wakil Ketua Bidang Kepartaian Origines Nauw beserta jajaran pengurus lainnya.
Turut hadir organisasi sayap, di antaranya  SOKSI dan MKGR, hadir pula Kadistrik Prafi, Perwakilan Polsek Prafi dan Koramil Warmare, perangkat kampung Prafi Mulya serta beberapa organisasi kemasyarakatan.
Dalam sambutannya Origines Nauw menyampaikan Partai Golkar adalah partai lama dan masyarakat tentu sudah mengenal, biarlah sejarah yang cerita. “Kami mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri, Partai Golkar ini adalah partainya rakyat sejak lama, jadi tidak usah ragu-ragu untuk tetap bersama Partai Golkar,” kata politisi senior Partai Golkar ini.
Ketua AMPG Papua Barat Norman Tambunan menyampaikan terimakasih sekaligus apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Partai Golkar  Provinsi  Papua Barat  Lambertus Jitmau yang telah memberikan kesempatan kepada anak-anak muda Papua Barat untuk bisa berkarya, berinovasi dan berkreativitas melalui organisasi sayap AMPG. “Ini merupakan sebuah amanah dan tanggungjawab yang tentunya harus kita jawab dengan karya-karya nyata,” ucapnya.
Dikatakan Norman, AMPG selaku organisasi sayap tentunya mempunyai tugas dan fungsi utama yaitu memenangkan Partai Golkar dikalangan kelompok milenial di Provinsi Papua Barat.
Kegiatan Buka Bersama pada hari ini adalah merupakan salah satu langkah awal bukti dan keseriusan untuk mewujudkan amanah dan tanggungjawab sebagai pengurus AMPG Provinsi Papua Barat, yang mana AMPG turun  langsung untuk bertahap muka dan bersilaturrohim dengan masyarakat. “Komitmen kami adalah akan terus melakukan program  Karya Kekaryaan Partai Golkar sekaligus melakukan Konsolidasi Pemenangan Partai Golkar Provinsi Papua Tahun 2024,” katanya.
Untuk itu kedepan harapannya AMPG akan menjadi rumahnya kaum muda di Provinsi Papua Barat. “Oleh karena itu saya memohon kiranya kepada Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Papua Barat dan para senior lainnya untuk selalu memberikan dorongan, dukungan dan doa
kepada kami, agar apa yang kami cita-citakan bisa berhasil dan terlaksana, sehingga Partai Golkar bisa menjadi pemenang pada Pileg, Pilkada, Pilgub dan Pilpres  2024,” tuturnya.
“Pekerjaan ini tentu tidaklah mudah, oleh karenanya sekali lagi dukungan penuh dan nyata sangatlah kami nantikan dan kami harapkan. Kepada seluruh umat muslim di Papua Barat kami menyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443H. Mohon maaf lahir dan batin,” tambah Norman. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.