6 Tim Ikuti Turnamen Fun Futsal Antar Media di Manokwari dalam Menyambut HPN 2020

0

MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM-– Enam tim dari media cetak, elektronik dan dua tim televisi lokal di Jabupaten Manokwari ikut bertanding dalam turnamen fun futsal menyambut Hari Pers Nasional (HPN) pada 9 Februari 2020.

Pertandingan yang berlangsung di lapangan Garuda Manowkari  Sabtu (1/2/2020) diawali dengan partai eksibisi antara tim Wakapolda Papua Barat, Pejabat Utama Polda Vs Wartawan Senior.

Setelah eksibisi dilanjutkan dengan pertandingan mempertemukan tim Kombrof FC, Karabas FC, Corona FC, TVRI PB, Kasuari dan Tabura Pos yang sudah terbagi dalam dua pool.

Dari jumlah tim futsal itu, dua tim sudah gugur mendahului dari 4 partai lainnya, yakni Tabura Pos dan Kombrof FC. Sedangkan tim Kasuari FC versus Corona FC akan memperebutkan juara 1 dan 2.

Kemudian TVRI Papua Barat Vs Karabas FC akan memperebutkan posisi juara 3 dan juara harapan yang nantinya akan dilaksanakan pada Minggu (2/1/2020) pukul 15.00 WIT.

Agenda futsal yang diinisiasi panitia Hari Pers Nasional (HPN) lokal, Siwo dan PWI Papua Barat untuk menyongsong HPN, juga momen itu sekaligus menjadi ajang seleksi atlet futsal guna mengikuti Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) pada 1-6 September 2020.

Hal itu disampaikan Ketua PWI Papua Barat, Bustam dalam sambutannya sebelum pertandingan berlangsung. Dia berharap semoga pertandingan ini dimanfaatkan untuk memilih atlet terbaik untuk bisa bertanding di Malang Raya di Provinsi Jawa Timur, September 2020 mendatang. (rls/*)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.