28 Hari Lagi Hasil Test CPNS Formasi 2018 Diumumkan

0
680
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan menyampaikan tadi telah dilakukan video conference (vicon) bersama Bupati dan Walikota se Provinsi Papua Barat  terkait rencana Pengumuman  ASN Formasi 2018. Ternyata dari hasil vicon ada  lima kabupaten yang masih dalam proses klarifikasi data untuk disampaikan kembali ke Menpan-RB dan BKN, sementara 8 kabupaten lainnya, termasuk provinsi sudah siap mengumumkan.
Dikatakan Gubernur, hasil tes tersebut akan diumumkan secara serentak se-Papua Barat, sehingga 5 kabupaten tersebut diberikan waktu  mulai hari ini tanggal 2 hingga 23 Juli 2020. Diberikan waktu 3 minggu untuk melakukan proses klarifikasi data. Dan menurut Gubernur, telah disepakati untuk diumumkan secara serentak pada 30 Juli 2020.
“Dan kita rencana jika semua data sudah siapdi tanggal 23 Juli 2020  berarti kita akan mengumumkan pada 30 Juli 2020, sehingga bagi mereka yang sudah mengikuti test formasi tahun 2018 agar bersabar  hingga tanggal 30 Juli, diumumkan kalau tidak ada hambatan,” tutur Gubernur usai memberikan arahan usai ibadah bersama, Kamis (2/7/2020) di kantor Gubernur.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.