100 Paket Sembako untuk Pensiunan Fasharkan dan Mama-mama Penjual Pinang

0
165
Fasharkan Manokwari membagikan 100 paket sembako untuk para pensiunan PNS Fasharkan dan Mama-mama penjual pinang di pinggir jalan, Rabu (29/4/2020).(Foto: Istimewa/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM – Dalam rangka perayaan Paskah tahun 2020, Fasharkan Manokwari membagikan 100 paket sembako untuk para pensiunan PNS Fasharkan dan Mama-mama penjual pinang di pinggir jalan.
Ketua Panitia Paskah 2020, Kapten Laut (K) Franzeska Astrit mengatakan, kegiatan Paskah yang semula dibuat perayaan, namun karena pandemi Covid-19 sehinga dialihkan untuk bantuan sosial kepada pensiunan PNS Fasharkan Manokwari di wilayah Sanggeng Dalam. “Ini bentuk perhatian Fasharkan kepada para sesepuh yang pernah berdinas di Fasharkan dan juga untuk menjalin silaturahmi,” tutur Franzeska melalui telepon seluler, Rabu (28/4/2020).
Meskipun hanya 100 paket sembako, tapi menurutnya hal itu merupakan perhatian tulus dari Fasharkan Manokwari yang masih mengingat keberadaan sesepuh dan masyarakat yang ada di Manokwari. “Dan ini adalah salah satu bentuk kegiatan pembinaan mental dan kerohanian personel Fasharkan yang didukung  penuh oleh Kafasharkan,” tuturnya.
Rangkaian kegiatan Baksos sebelumnya telah dilaksanakan pembagian masker Covid ke Asrama Santa Perawan di SP-8 pada 3 April 2020 dan purnawirawan TNI-AL di SP-7. “Masyarakat pekerja sukarela Rumkital dr Azhar Zahir ditahap berikutnya kita serahkan,” pungkasnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.