KONI Papua Barat Bagikan 1000 Paket Sembako ke 4 Kampung Sekitar Sekretariat

0
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Papua Barat menyerahkan bantuan paket sembako sebanyak 1.000 paket kepada masyarakat di Distrik Manokwari Timur, Kabupaten Manokwari.
Ketua Umum KONI Papua Barat Dominggus Mandacan mengatakan, KONI menyiapkan 1000 sembako yang hari ini di distribusikan ke Kampung Aipiri, Susweni, Bakaro, dan Arowi. “KONI bertanggungjawab untuk kawasan kantor KONI, “ ungkap Dominggus saat memberikan bantuan secara simbolis di halaman kantor KONI Susweni, Kamis (16/4/2020). Bantuan Bahan makanan tersebut  berupa, beras,  supermie, gula pasir, daun teh, susu dan kopi.
Dominggus Mandacan mengatakan, ditengah darurat Covid19, harus tetap bersyukur, karena masih dapat memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang layak menerima. “Tuhan masih menyertai kita sampai sekarang dan semoga kita selalu dihindari dri virus Corona,” ucapnya.
Dominggus Mandacan menegaskan, bahwa distribusi paket bantuan akan diberikan sesuai data yang ada. Dan pihaknya tidak akan bosan-bosan menyampaikan terus kepada masyarakat untuk selalu mematuhi instruksi dan imbauan pemerintah baik pusat,  provinsi dan kabupaten. “Itu baik adanya, sehingga patut untuk dijalankan oleh masyarakat, jika ada yang urgen silahkan dilakukan seperti berkebun, melaut, ke rumah sakit asal tidak berkumpul-kumpul  untuk melakukan hal-hal yang tidak penting, “ jelasnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.