DPW Nasdem PB Berbagi Kasih ke Seluruh Kabupaten/Kota, 11.600 Paket Sembako Didistribusikan

0
102
Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan menyerahkan bantuan secara simbolis kepada warga Manokwari. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Provinsi Papua Barat berbagi kasih kepada masyarakat yang layak mendapat bantuan. Partai Nasdem  memberikan bantuan bama (bahan makanan) sebanyak 11.600 paket untuk 11 kabupaten dan 1 kota di Provinsi Papua Barat.
Ketua DPW Partai Nasdem Dominggus Mandacan mengatakan Partai Nasdem Perduli Masyarakat hari ini membagikan paket-paket sembako atau bama yang akan didistribusikan melalui DPD Partai Nasdem di 12 Kabupaten dan 1 Kota. Total sebanyak 11.600 paket.
Satu paket bama berisi beras 5 kg, gula 1 kg, minyak goreng 2 liter, mie 10 bungkus, kopi, susu, teh. “Ini kita samakan semua sehingga dengan demikian 11.600 paket yang hari ini kita bagikan dan kita mulai  dari DPW Provinsi Papua Barat  akan kita berangkatkan  serentak di seluruh kabupaten/kota untuk pendistribusiannya,” ungkap Dominggus Mandacan di Sekretariat DPW Partai Nasdem, Jalan Merdeka-Manokwari, Kamis (16/4/2020).
Secara keseluruhan paket  yang dibagikan, Kaimana sebanyak 1.000, Fakfak 1.000, Teluk Wondama 1.000, Teluk Bintuni 1.000, Manokwari 1.250 paket, Mansel 500, Pegaf 500 paket, Tambrauw 500,Maybrat 500, Sorong Selatan 500, Raja Ampat 1.000, Kota Sorong 1.250 dan Kabupaten Sorong sebanyak 1.600 paket.
“Saya juga berharap kepada masyarakat yang berhak menerima tidak melihat dari berapa nilainya, tidak melihat dari berapa besar barangnya, tetapi ada perhatian Partai Nasdem untuk berbagai kasih ataupun kepedulian Partai Nasdem untuk membantu meringankan beban masyarakat yang layak kita bantu,“ ujarnya.
Dominggus juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama punya kepedulian yang sama untuk membantu masyarakat yang dari segi ekonomi kurang mampu. “Mari kita bantu mereka, baik itu pemerintah, organisasi politik, organisasi masyarakat, juga mereka yang punya kepedulian untuk bisa membantu,” ajaknya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.