Dominggus: Pendistribusian Sembako Harus Ada Koordinasi, Supaya Tepat Sasaran

0
97
Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan menyerahkan secara simbolis Paket sembako kepada Ketua DPD Partai Nasdem Pegunungan Arfak. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM- Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat,Dominggus Mandacan menyerahkan secara simbolis Paket Sembako kepada Ketua DPD Partai Nasdem Pegunungan Arfak, sekaligus melepaskan secara simbolis kendaraan yang mengatar Paket Sembako menuju  Kabupaten Pegunungan Arfak dan Kabupaten Manokwari Selatan.
Dominggus Mandacan mengatakan hari ini mereka berangkatkan tujuh mobil Hilux untuk Kabupaten Pegunungan Arfak (Pegaf), tiga truk ke Kabupaten Manokwari Selatan (Mansel). “Sekali lagi untuk masyarakat, umat sekali lagi tidak melihat dari besar nilai nya, tetapi karena kepedulian Partai Nasdem untuk berbagai kasih dan juga kepedulian terhadap masyarakat akibat dari adanya Covid-ini,“ ujar Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan, Kamis (16/4/2020) sebelum melepas kendaraan yang mengangkut bama ke-2 kabupaten.
Ketua DPW Partai Nasdem Papua Barat, Dominggus Mandacan melepas kendaraan yang mengangkut sembako. (Foto: Aufrida/klikpapua)
Lebih lanjut Dominggus berharap, dalam pendistribusian nantinya bisa dikoordinasikan dengan berbagai pihak, supaya sasarannya bisa tepat. “Jangan sampai tumpang tindih. Tetapi supaya ada keadilan, sebaiknya dilakukan  koordinasi, mungkin bisa koordinasi dengan Gugus Tugas  Covid-19 di Swiss-Belhotel, sehingga bisa tahu, misalnya Pemerintah Papua Barat, sasaran nya ke mana-mana, sudah jelas, sehingga yang belum mendapat  bagian dari pihak lain bisa memberikan perhatian,” ungkapnya.
Disisi lain, Dominggus juga mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan, karena keamanan menjadi tanggungjawab bersama. “Kita semua harus membantu pemerintah menjamin keamanan, ketertiban kedamaian, dan mari kita ajak semua suku, agama, ras dan golongan, mari kita bersatu dan kita lawan Covid-19, kita lawan virus Corona, bukan lawan anak, lawan bapak, itu bukan, tetapi kita semua bersatu lawan virus Corona,” ajaknya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.