Pengamanan Pilkada, 31 Anggota Brimob Segera Tiba Kaimana

0
101
Kapolres Kaimana AKBP Iwan P. Manurung, SIK.
KAIMANA,KLIKPAPUA.COM- Sesuai jadwal, Senin 21 September 2020, sebanyak 31 anggota Brimob dari Polda Papua Barat akan tiba Kaimana untuk membantu Polres Kaimana mengamankan pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati tahun 2020.
Kapolres Kaimana, AKBP Iwan P. Manurung menyampaikan ini, baru-baru ini. Dikatakan, 31 anggota Brimob ini dijadwal tiba sebelum penetapan pasangan calon pada 23 September 2020. “Kami telah berkoordinasi dengan Polda Papua Barat. Rencananya personel Brimob akan tiba di Kaimana pada 21 September 2020, mengingat penetapan pasangan calon oleh KPU dijadwalkan 23 September 2020,” terang Kapolres.
Ditambahkan, hingga saat ini, situasi dan kondisi Kabupaten Kaimana masih aman terkendali. Namun untuk mengantisipasi berbagai kemungkinan yang bakal terjadi pasca penetapan pasangan calon dan pada tahap berikutnya, hingga pengumuman hasil nanti, perlu tambahan personel dari Brimob untuk membackup tugas Polres dalam melakukan pengamanan.
“Sementara ini, dalam rangka cipta kondisi, anggota Polres melakukan patroli rutin. Sampai saat ini, situasi dan kondisi Kaimana masih kondusif. Kami berharap dengan kedatangan 31 anggota Brimob nanti, pengamanan Pilkada Kaimana bisa lebih maksimal,” tutupnya.(iw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.