HIPMI Kaimana Serahkan Bantuan APD ke Tim Satgas Covid -19 Papua Barat

0
112
HIPMI Kabupaten Kaimana memberikan bantuan sumbangan kepada Satgas Covid-19 Papua Barat, Jumat. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–  Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI ) Kabupaten Kaimana memberikan bantuan sumbangan Alat Pelindung Diri (APD) kepada Satgas Covid-19 Papua Barat.
Sumbangan yang diberikan berupa alat rapid test, kaca mata, dan masker. Bantuan tersebut diterima langsung oleh Ketua Tim Satgas Covid-19 Papua Barat, Derek Ampnir  di ruang sekretariat Satgas Covid-19, Jum’at (3/4/2020).
Ketua HIPMI Kaimana, William Heinrich  melalui stafnya Aris mengatakan, bantuan tersebut merupakan kepedulian pengusaha muda yang ada di Kaimana, dalam upaya pencegahan virus Corona di wilayah Provinsi Papua Barat. “Semua mempunyai inisiatif untuk dapat membantu, meski bantuan yang kami berikan tidak banyak,” katanya.
Bantuan yang saat ini diserahkan dan diterima langsung Ketua Satgas Covid-19  berupa  350 Rapid Test, 1.000 masker dan 100 kaca mata. Bantuan ini diserahkan  dengan tujuan membantu pemerintah. Selain di Manokwari HIPMI juga memberikan bantuan ke kabupaten-kabupaten lain seperti Kaimana sendiri, Biak, dan Nabire.
“Besar harapan kami apa yang kami berikan dapat digunakan sebagaimana peruntukkannya dalam melakukan upaya pencegahan dan penanganan Covid-19,” tukasnya.
Juru Bicara Satgas Covid-19 Papua Barat, dr Arnaldus Tiniap mengatakan, Papua Barat mengapresiasikan atas apa yang dilakukan HIPMI. “Luar biasa karena ini masalah bersama, siapa saja bisa berkontribusi  memberikan dukunga dalam bentuk apa saja,“ ungkapnya.
Menurutnya, tidak perlu melihat dari jumlah seberapa pun yang di kasih, berapa pun yang disiapkan, yang  merasa bertanggung jawab dan terlibat bersama-sama dan apa yang diberikan hari ini akan dilaporkan kepada pimpinan. “Ini merupakan  bantuan pertama yang diberikan dalam jumlah langsung seperti ini,“ pungkasnya.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.