Gubernur: Informasi yang Benar Itu dari Ketua Atau Jubir Covid-19

0
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–  Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan  menyampaikan kepada masyarakat untuk tidak panik, resah  atau takut  dengan informasi yang beredar dan belum pasti kebenarannya.
“Informasi yang benar itu bisa di dapatkan dari Ketua Gugus Tugas  atau Juru Bicara  Covid-19 baik  provinsi maupun Kabupaten/ Kota,” kata Dominggus Mandacan saat ditemui wartawan usai pelantikan di kantor Gubernur Arfai, Senin (6/4/2020).
“Semua ini kita berbicara mengenai kemanusiaan, sehingga kita memiliki komitmen dan tekad yang sama agar bisa bekerja sama yang baik  sehingga bisa meminilisir  berkembangnya virus Corona ini,” sambung Gubernur.
Ia mengimbau kepada semua pihak untuk tidak mementingkan kepentingan kelompok, pribadi dan politik. “Mari kita sama-sama melihat permasalahan ini secara murni, jangan landasi semua itu dengan kepentingan, karena ini masalah kemanusiaan dan kesehatan yang perlu kerjasama kita untuk bisa antisipasi, tetapi juga kita bisa menanggulangi,”  tuturnya.
Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi, biar lebih jelas Gubernur sarankan langsung ke Ketua Gugus atau Juru bicara Covid -19 Papua Barat, agar tidak adanya suatu informasi yang membuat masyarakat menjadi panik seperti yang sudah terjadi beberapa waktu lalu.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.