Gubernur Dominggus Melantik Tiga Asisten dan Tiga Kepala Biro

0
Gubernur Papua Barat kembali melantik pejabat di Setda Provinsi Papua Barat, Senin (6/4/2020).(Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–  Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan kembali lagi menggukuhkan dan melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintahan Provinsi Papua Barat secara terpisah pada Senin (6/4/2020) di ruang  lantai III Kantor Gubernur PB, Arfai.
Pelantikan yang dilakukan  tiga sesi dengan menghadirkan 15 orang dalam satu kali pelantikan. Menurut Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan  hal ini dilakukan untuk mengantisipasi  penyebaran  Covid-19.
Dominggus Mandacan melantik tiga asisten yakni  Drs. Musa Kamudi, Msi sebagai  Asisten Pemerintahan, Kesejahteraan  Rakyat dan Otonomi Khusus Setda Papua Barat dan tiga Kepala Biro beserta Ka Sub Bagian Setda Provinsi Papua Barat,  Melkias Werinussa,SE,MH, sebagai  Asisten Pereekonomin dan Pembangunan  Setda Provinsi Papua Barat, Reymon Richard hendrik Yap  SE, MTP, sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Provinsi Papua Barat.
Usai melakukan pelantikan tiga Asisten Gubernur Dominggus Mandacan juga melantik  Dr Roberth Kurniawan Ruslak Hammar,SH,M.Hum,MM  sebagai  Kepala Biro Hukum Setda Provinsi Papua Barat, Jefrry Jech Auparay,SH,MM Sebagai Kepala Bagian  Kebijakan Perekonomian Pada Biro Perekonomian  Seytda Provinsi Papua Barat dan Supriatna  Djalimun, SH,M.Si Sebagai Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Papua Barat.
Gubernur Dominggus Mandacan mengatakan jabatan yang sekarang diemban merupakan  amanah dan tetap setia untuk melayani masyarakat Papua Barat. “Dan saya berharap dapat memaksimalkan fungsinya, “ katanya.
“Saya mau mengajak semuanya mari kita bekerja dengan takut akan Tuhan, bekerja dengan kesetiaan, bekerja dengan kecintaan,  bekerja dengan jujur,  dn bekerja dengan disiplin, “ tambah Gubernur.(aa/bm)
Editor: BUSTAM
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.