Golkar Papua Barat Serahkan Bantuan APD ke Posko Covid-19 Manokwari

0
64
Golkar Papua Barat serahkan bantuan APD ke Posko Covid-19 Manokwari, Kamis (26/03/2020)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM–Relawan Golkar Papua Barat peduli Covid-19 menyerahkan bantuan APD ke posko Covid-19 Manokwari, Kamis (26/3/2020).
APD yang diserahkan berupa 1000 masker 1000 sarung tangan 1 karton cairan pembuat disinfektan dan 5 buah alat semprot lengkap dengan alat pendukung seperti mantel sarung tangan sepatu boat helm dan masker khusus.
Bantuan diserahkan oleh Sena A. Bagus dan Charly Sroyer mewakili Ketua dan Pengurus Golkar yang sementara menjalani masa karantina mandiri usai melakukan perjalanan ke daerah zona merah.
Ketua Golkar Papua Barat berpesan semua pengurus Golkar yang beberapa waktu lalu melakukan kegiatan di Jakarta wajib melakukan karantina mandiri selama 14 hari, dan berharap dapat menjadi contoh bagi yang lain.
Kepada masyarakat  Papua Barat khususnya Manokwari harap mengikuti arahan pemerintah untuk tetap berada dalam rumah masing-masing. Selain memberikan bantuan APD Partai Golkar juga menugaskan 10 orang relawan yang di ketuai oleh Charly Sroyer untuk bergabung dalam relawan Covid19 Manokwari. (rls/bm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.