Kunjungi Kodim 1803/Fakfak, Kapolda PB: TNI-Polri Saudara yang Tak Terpisahkan

0
Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang, S.H., M.A beserta rombongan berkunjung ke Kodim 1803/Fakfak, Jumat (19/8/2022). (Foto: Humas Polda PB)
FAKFAK,KLIKPAPUA.com—Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Daniel Tahi Monang, S.H., M.A beserta rombongan berkunjung ke Kodim 1803/Fakfak, Jumat (19/8/2022) untuk bersilaturahmi dan bertatap muka secara langsung kepada personil jajaran.
Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana , S.E.,MH, Dandim 1803/Fakfak Letkol.Inf.Trihandoko Wicaksono beserta seluruh personil jajaran Kodim 1803/Fakfak.
Kunjungannya ke Kodim 1803/Fakfak merupakan salah satu bentuk wujud silaturahim dalam rangka memperkuat sinegritas TNI/Polri.
Saat kunjungan, Kapolda Papua Barat berpesan kepada personil jajaran bahwa sinegritas TNI/Polri merupakan prioritas utama, sehingga tidak mudah untuk dibenturkan dan memberikan celah/kesempatan kepada oknum tertentu yang memanfaatkan keadaan guna memecah stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Fakfak.
Lanjut Kapolda mengatakan, TNI-Polri adalah saudara yang tak terpisahkan, yang diberikan kewenangan oleh negara dalam menjaga keutuhan wilayah NKRI. TNI-Polri menjadi harapan bangsa dan negara oleh karena itu jangan biarkan sekecil apapun permasalahan dapat menimbulkan gangguan stabilitas keamanan. “Kita di sini hadir untuk menjadi pelindung masyarakat,” tuturnya.
Diakhir pesannya Kapolda Papua Barat menyampaikan kepada personil jajaran Kodim 1803/Fakfak agar tetap semangat dalam bertugas karena NKRI adalah harga mati. (rls/bm)

SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.