Lawatan ke Polres Fakfak, Kapolda Papua Barat Beri 4 Penekanan

0
Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H., M.A sambangi Polres Fakfak. (Foto: Humas Polda PB)
FAKFAK,KLIKPAPUA.com–Kapolda Papua Barat Irjen Pol Daniel Tahi Monang Silitonga S.H., M.A melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Fakfak dan disambut oleh Kapolres Fakfak AKBP Hendriyana , S.E.,MH beserta jajarannya dengan upacara adat dan tari-tarian Titir Timour , Jumat (19/8/2022).
Kunjungan kerja Kapolda Papua Barat ke Polres Fakfak bertujuan untuk bersilaturahmi dengan personil Polres Fakfak.
Kapolda Papua Barat memberikan empat penekanan penting kepada anggota Polres Fakfak yaitu siap dalam arti siap segalanya baik diri sendiri (fisik,mental ), melayani dengan tulus sesuai motto, bekerjasama dengan semua elemen,dan yang terakhirsSebagai contoh/tauladan.
Kapolda juga berharap Polri dikewilayahan harus bahu – membahu dalam melayani masyarakat dan memberikan rasa nyaman rasa aman,sehingga aktifitas masyarakat barjalan dengan aman dan tentram.
“Anggota Polri yang melakukan pelanggaran-pelanggaran atau tersangkut kasus kriminal yang dilakukan oleh oknum aparat kepolisian akan ditindak tegas dan diproses secara hukum serta kode etik kepolisian,” tegas Kapolda.
Kapolda juga menegaskan kepada anggota kepolisian bahwa harus menjadi contoh kepada masyarakat, jika ada anggota kepolisian yang mencoreng nama baik Polri maka akan disidang kode etik dan diberhentikan dengan tidak hormat dan tidak ada toleransi.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H mengatakan ini merupakan agenda kunjungan kerja Kapolda Papua Barat didampingi pejabat utama di wilayah hukum Polda Papua Barat.(rls/bm)
SPACE
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.