Polwan Polda PB Bhakti Religi ke 4 Tempat Ibadah Sekitar Mapolda

0
Polwan Polda Papua Barat bersama Polwan Polres Manokwari menggelar bakti religi yang diikuti seluruh anggota polwan. (Foto: Humas Polda PB)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com–Dalam rangka menyambut Hari Jadi Polwan ke -74 tahun,  dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh” Polwan Polda Papua Barat menggelar berbagai kegiatan.
Jumat (19/8/2022) Polwan Polda Papua Barat bersama Polwan Polres Manokwari menggelar bakti religi yang diikuti seluruh anggota polwan.
Kegiatan dipimpin langsung oleh Pakor Polwan Polda Papua Barat AKBP Susana P. Widnyani,S.Pd dan didampingi Wakapolres Manokwari Kompol Agustina Sineri.
“Bersih-bersih tempat ibadah ini merupakan rangkaian kegiatan Polwan Polda Papua Barat dalam menyambut Hari Jadi Polwan ke-74. Semoga dengan ini masyarakat lebih nyaman dalam melaksanakan beribadah,” ujar AKBP Susana.
“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai wujud rasa kemanusiaan  dan saling menghargai serta kepedulian sebagai umat beragama, dari Polwan Polda Papua Barat kepada masyarakat setempat  dan semoga kegiatan ini bermanfaat bagi Masyarakat,” ujarnya.
Kegiatan bakti religi ini dilakukan dibeberapa tempat ibadah di antaranya Gereja GKI SION Maripi, gereja Katholik Stasi Salvator Maripi,Masjid Al-Muhajirin Transad, dan Pura Satyavira Vijna Vidayaka Polda Papua Barat.
Pada pelaksanaannya Polwan Polda Papua Barat dan Polwan Polres Manokwari dibagi menjadi 4 kelompok untuk melaksanakan kerja bakti di tempat ibadah tersebut. Usai kegiatan dilakukan penyerahan alat kebersihan kepada perwakilan masyarakat ditempat ibadah.
Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.,M.H. mengatakan ini merupakan rangkaian kegiatan hari jadi Polwan. “Bakti religi ini merupakan rangkaian bagian hari jadi Polwan yang puncaknya nanti akan dilaksanakan 1 September 2022. Selamat Hari Jadi Polwan ke 74. Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh,” ujar Kabid Humas. (rls/bm)
SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.