Berterima kasih ke Petugas Vaksin, Gubernur PB: Pelayan Publik Harus Jadi Contoh

0
56
Petugas vaksin sedang melakukan pemeriksaan, untuk memastikan apakah peserta bisa divaksin atau tidak. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.com– Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan berterima kasih kepada seluruh petugas vaksinasi yang melaksanakan tugas di lobi kantor Gubernur Provinsi Papua Barat. Hal ini disampaikan Gubernur Provinsi Papua Barat Dominggus Mandacan saat meninjau secara langsung kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan Pemerintah Provinsi Papua Barat, Kamis (22/4/2021).
Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan didampingi Ketua Harian Satgas Covid-19. (Foto: Aufrida/klikpapua)
“Terima kasih untuk semua petugas vaksinasi yang berasal dari Kodam XVIII/ Kasuari, Polda Papua Barat, Pemprov Papua Barat, Pemda Manokwari dan seluruh petugas yang hari ini bertugas untuk mensukseskan vaksinasi,” kata Gubernur. “Hari ini kita bisa lihat para petugas yang duduk di kursi untuk mulai melakukan, pendaftaran, skrining, penyuntikan dan opservasi, masing-masing bekerja sesuai yang ditugaskan,” sambungnya.
Gubernur juga mengimbau dan mengajak semua ASN yang belum di vaksin untuk bisa mengambil bagian, karena sebagai pelayan publik yang selalu melayani masyarakat, harus divaksin. “Kita sebagai ASN atau pejabat menjadi contoh panutan atau teladan bagi masyarakat ketika kita ajak dan imbau masyarakat untuk bisa melakukan vaksin, tapi kita sendiri  belum vaksin, masyarakat akan bicara apa nantinya,” katanya.
Lanjut Gubernur mengingatkan, bahwa penilaian masyarakat  itu tidak ke bawah, tetapi merka melihat ke atas, sehingga pimpinannya harus menjadi contoh. “Kalau kita pejabat tidak melakukan vaksinasi apa kata mereka, ” tandasnya. (aa)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.