Bertambah 1 Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Papua Barat

0
206
Juru Bicara Gugus Kerja Covid-19 Papua Barat,dr. Arnoldus Tiniap. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pasien terkonfirmasi Positif Covid -19 di wilayah Provinsi Papua Barat bertambah satu pasien, sehingga jumlah pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 mencapai 3 orang.
Juru Bicara Gugus Kerja Covid -19 Dr Arnoldus Tiniap  saat ditemui wartawan di Sekretarian Gugus Kerja, Minggu  ( 12/4/2020 ) membenarkan adanya penambahan pasien terkonfirmasi Positif Covid-19 yang berasal dari Kabupaten Teluk  Bintuni. “Untuk Provinsi Papua Barat  yang positif ada tiga orang, 2  dari Kota Sorong dan 1 dari Kabupaten Teluk Bintuni,” ujarnya.
Lebih lanjut dr. Arnoldus menjelaskan, untuk hasil terkonfirmasi Positif Covid-19 dari Kabupaten Teluk Bintuni baru diketahui sore tadi. “Begitu kami mengetahu hal tersebut kami lalu melakukan koordinasi ke Kementerian Kesehatan di Pusat untuk mengecek kepastiannya. Ini satu tambahan dari mana nih untuk Papua Barat dan pusat mengirim data konfirmasi itu asal dari Bintuni laki-laki 49 tahun,“ jelasnya.
Saat ditanya asal 1 orang terkonfirmasi Positif Covid-19 ini untuk riwayat perjalanan, orang tersebut masuk dalam kategori ODP, PDP atau OTG  dr. Arnold mengatakan untuk data semua itu belum diketahui. (aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.