10 Ton Beras Jatah Pejabat Pemprov PB Disumbang Bantu Warga

0
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANOKWARI,KLIKPAPUA.COM– Pejabat Pemerintah Provinsi Papua Barat, Gubernur,Wakil Gubernur, Sekda, pejabat eselon II dan III sepakat menyumbangkan beras jatah mereka untuk membantu warga masyarakat yang saat ini terhimpit ekonomi akibat pandemic Covid-19.
Gubernur Papua Barat Dominggus Mandacan menyatakan semua sepakat mengumpulkan jatah beras selama satu bulan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan seperti janda, duda, anak yatim dan lansia. “Semua ini kita lakukan karena kepedulian kita kepada masyarakat yang berhak mendapatkan sembako itu,“ ungkap Dominggus saat ditemui usai kegiatan pembagian sembako di Fanindi, Rabu (15/4/2020).
Menurut Gubernur, beras jatah yang dikumpulkan total keseluruhan mencapai 10 ton. “10 ton ini yang tadi kita salurkan,“ katanya.
Dalam kesempatan itu, Gubernur mengucapkan terima kasih kepada seluruh pejabat yang telah menyumbangkan jatah berasnya untuk membantu masyarakat. Gubernur juga mengimbau bagi semua pihak yang mempunyai berkat lebih, dapat berbagi dengan masyarakat yang saat ini memang membutuhkan.(aa/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.