PAN Pesisir Selatan Siapkan Kader Jabat Ketua DPRD

0
353
KLIKPAPUA.COM,PAINAN– Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Pesisir Selatan, Yul Afnedi Paul mengatakan, pihaknya sudah membentuk tim dan mengevaluasi hasil pemilihan legislatif (Pileg) 2019. Kemungkinan kader yang akan duduk sebagai Ketua DPRD Pesisir Selatan.
“Kita memberikan peluang kepada kader untuk menjadi Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan yang dilaksanakan oleh tim, agar menghasilkan kader yang pantas dan pantut didudukan sebagai Ketua DPRD Pesisir Selatan,” ujar Yul di Painan, Rabu (26/6/2019).
Menurut Yul,  apabila kader yang duduk menjadi Ketua DPRD, maka akan maksimal melakukan kontrol dan pengawasan terhadap eksekutif.
“Ketika pihak eksekutif melakukan hal yang baik, maka pihaknya mendorongnya, namun ketika kebijakan tidak berpihak kepada rakyat Pesisir Selatan, kader harus berani memberikan teguran,” ujarnya.
Yul mengajak partai lain untuk bersama-sama bersinergi untuk kemaslahatan masyarakat Pesisir Selatan. “Jadi keterwakilan masyarakat yang baru terpilih diharapkan memberikan kontribusi konkrit kepada masyarakat Pesisir Selatan,” ujar Yul yang merupakan alumni SMA 1 Tarusan ini. (rls/smsi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.