Amankan Jalannya Pendaftaran, Polres Mansel Tempatkan 1 Plenon di KPU

0
88
Kapolres Mansel,AKBP Slamet Haryono Termahud. (Foto: Aufrida/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM– Kepolisian Resort Kabupaten Manokwari Selatan dalam pengamanan pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Manokwari Selatan mengerahkan personilnya sebanyak 1 pleton, dengan jumlah personil sebanyak 31 orang anggota, yang tergabung dari anggota Polres dan Polsek Kabupaten Manokwari Selatan.
Kapolres Manokwari Selatan AKBP Slamet Haryono Termahud saat ditemui di kantor KPU Kabupaten Manokwari Selatan, Minggu (6/9/2020) mengatakan, personil yang diturunkan sebanyak 31 orang anggota. “Kalau untuk pendaftaran semua anggota full di kantor KPU, selain itu kita melakukan pengaman di kantor Bawaslu,” ujarnya.
Kata AKBP Slamet, untuk pengamanan sendiri dilakukan  sesuai jadwal KPU, pada pukul 08:00 WIT, sedangkan untuk hari ini dimulai setelah usai ibadah pada pukul 12:00 WIT. “Saya selaku Kapolres Manokwari Selatan berharap pada pelaksanaan tahapan pilkada hingga nanti selesai proses itu berjalan dengan aman dan kondusif. Untuk itu kita sangat harapkan dukungan semua masyarakat, instansi terkait dan semua pihak yang ada di Manokwari Selatan ini,” harapnya.
Kapolres juga mengajak semua pihak untuk sama-sama menjaga Kamtibmas agar semua aktifitas kegiatan berkaitan dengan pilkada berjalan dengan aman dan lancar, sehingga aktifitas masyarakat pun dapat berjalan sesuai dengan apa yang diinginkan.(aa)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.