Tim ‘Mawar’ Ingatkan Simpatisan Hormati Siapapun Pasangan yang Ikut Pilkada

0
278
Pasangan Mawar (Markus Waran-Wempi Welly Rengkung) bersama partai koalisi saat sebelum berangkat ke KPU Mansel untuk mendaftar, Minggu (6/9/2020) siang.(Foto: Andi/klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM–Ketua Tim Pemenangan pasangan Mawar (Markus Waran-Wempi Welly Rengkung), Hengky Saiba mengingatkan seluruh simpatisan untuk menjaga kamtibmas dan menghormati siapapun pasangan yang akan ikut berkompetisi pada Pilkada Manokwari Selatan tahun 2020.
Hal tersebut disampaikan sesaat sebelum berangkat dari sekretariat DPC PDIP Kabupaten Manokwari Selatan untuk mendaftarkan pasangannya ke kantor KPU.
Hengki menyampaikan bahwa semua pasangan calon yang mendaftar adalah anak-anak Manokwari Selatan, yang prinsipnya ingin membangun daerah ini. “Jadi apabila ada pasangan lain yang ikut mendaftar dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU agar tidak mengurangi semangat juang kita dengan terus menjunjung ketertiban dan keamanan di daerah kita ini,” katanya.
Selanjutnya sebagai pematangan tim, proses pendaftaran Mawar dipertegas dengan deklarasi partai politik pendukung. Pada kesempatan itu Partai Perindo pertegas sikap kembali memberikan dukungan kepada Mawar.
Salah satu poin yang disampaikan bahwa keyakinan Partai Perindo terhadap kemampuan bakal calon Bupati Markus Waran untuk menatah pembangunan di daerah, kemudian didukung dengan Wakil Bupati yang memiliki kemampuan pengelolaan keuangan yang handal. “Buktinya adalah Ransiki saat ini sudah sangat terbuka, perubahan pembangunan yang sudah sangat maksimal. Ini dilengkapi dengan hasil pemeriksaan BPK terhadap pengelolaan dan pelaporan keuangan daerah dengan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP),” jelasnya.
Sesuai pantauan klikpapua, pasangan Mawar juga mendapatkan dukungan dari pasangan HEBO Manokwari untuk kembali memimpin Kabupaten Manokwari Selatan. Dukungan tersebut dibuktikan dengan kehadiran Hermus Indouw ke Mansel.(eap)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.