‘Semanis’ Pasangan Pertama yang Daftar ke KPU Mansel 

0
258
Pasangan Semanis (Seblum Mandacan-Imam Syafi'i) mendaftar ke KPU Manokwari Selatan, Minggu (6/9/2020).(Foto: Andi: klikpapua)
MANSEL,KLIKPAPUA.COM – Hari terakhir pendaftaran pasangan Seblum Mandacan dan Imam Syafi’i (Semanis) lakukan pendaftaran di KPU Manokwari Selatan, Minggu (6/9/2020). Pasangan semanis menjadi pasangan pertama yang mendaftar di KPU Mansel.
Pasangan ini tiba di KPU sekitar pukul 13:40 WIT didampingi LO Ahas Iba dan Ketua Partai Pengusung Ketua DPD PAN, Medina Ali bersama Sekretaris Adriyanto Mukimir, Ketua Partai Gerindra, Adam Aiba dan Sekretaris R. Limbert.
Pasangan Semanis bersama tim langsung di arahkan melakukan protokol kesehatan, dengan mencuci tangan,mengukur suhu tubuh menggunakan termoscan serta mengisi daftar tamu undangan sambil menunggu Ketua KPU menjemput pasangan tersebut di depan pos pintu masuk.
Ketua KPU menjemput bakal pasangan Simanis di depan dengan mengarahkan bakal calon bahwa yang boleh masuk untuk mendampingi adalah Ketua Partai Pengusung, Sekretaris dan LO.
Setelah masuk di depan  kantor KPU langsung dilakukan pengukuran suhu badan yang kedua dan diberikan sarung tangan untuk digunakan.
Selain itu, bakal pasangan calon juga menyerahkan hasil tes swab dan setelah diperiksa panitia hasil negatif maka kedua pasangan diperbolehkan untuk masuk didampingi partai pengusung bersama LO di ruang pertemuan KPU Mansel. (eap)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.