P3E Papua Adakan Ibadah Natal dan Syukuran HUT ke-10 Secara Sederhana

0
BIAK,KLIKPAPUA.com–Pusat Pengendalian Pembangunan Ekoregion Papua  (P3E Papua) mengadakan Ibadah Natal bersama merayakan Natal Tahun 2022 sekaligus merayakan HUT ke- 10 yg jatuh pada 11 Desember 2012 di halaman Kantor P3E Papua , Sabtu (10/12/2022).
“Kita bersyukur kehadirat Tuhan karena sejak berdirinya Kantor P3E Papua pada tanggal 11 Desember 2012 sampai saat ini, kita bisa merayakan bersama meskipun dalam acara yang sederhana,” katanya.
Edward mengajak untuk tetap semangat dan jalan bersama serta menghadirkan sikap yang saling memahami, menerima, mendengarkan, dan saling menghargai sesama. Melalui tema Natal 2022  yaitu “ Pulanglah Mereka ke Negerinya Melalui Jalan Lain” dengan sub tema “Bangkit dan berjalan bersama Tuhan, melayani bumi dan manusia untuk kemuliaan-Nya” sangat relevan dengan kondisi Pembangunan LHK di Tanah Papua. Kebutuhan ruang dengan adanya Pemekaran Daerah Otonomi Baru akan sangat banyak bersentuhan dengan pencapaian visi dan misi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.
“Perayaan Natal dan HUT ke-10 yang dilaksanakan hari ini merupakan puncak acara yang telah dirangkaikan dengan kegiatan penanaman pohon di Desa Inyobi Distrik Warsa, Kunjungan Kasih ke Panti Asuhan Pancasila dan Panti Asuhan Ibnu Sabil Hidayatullah, dan Aksi Donor Darah yang diadakan di halaman kantor P3E Papua,” ungkap Ina Sanchezy selaku Ketua Panitia.
Dr. Ir. Bambang Hendroyono,M.M selaku Sekretaris Jenderal KLHK, Kepala Biro dan Kepala Pusat Lingkup Sekretariat Jenderal serta para Mantan Kepala P3E  Papua secara khusus menyampaikan ucapan Perayaan Natal dan HUT ke-10 kepada  P3E Papua.
Perayaan ini  dihadiri oleh Dinas Lingkungan Hidup Biak dan Supiori, KPHL Biak Numfor , Taman Burung dan Taman Anggrek Biak,  KSDA Biak, Rumsram Biak dan seluruh keluarga besar P3E Papua. Perayaan ini juga hadir secara daring para Mantan Kepala P3E Papua, Kepala P3E Bali Nusra, dan Para Eks Pegawai P3E Papua yang telah bertugas di tempat lain. (rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.