Pesta Rakyat Simpedes BRI Teluk Bintuni Undi 37 Hadiah

0
BINTUNI,KLIKPAPUA.com- Pesta rakyat simpedes Bank Rakyat Indonesia (BRI) semester 1 tahun 2022 kembali bergulir di Kabupaten Teluk Bintuni. Kegiatan rutin Bank BRI ini mempersembahkan sejumlah hadiah undian dan doorprize dibagikan gratis kepada masyarakat juga nasabah setia Bank BRI.

Hadiah undian yang diberikan berupa 37 hadiah yang diundi secara otomatis menggunakan komputer atau sistem dengan memperebutkan hadiah utama 6 unit sepeda motor, lemari es sebanyak 8 unit, mesin cuci 8 unit, TV 32 in sebanyak 8 unit, dan sepeda gunung Pacific sebanyak 7 unit.

Sementara itu hadiah utama 3 unit motor mio M3, 2 unit motor Aerox dan 1 unit motor Yamaha N Max.

Pemimpin Cabang BRI Bintuni Budiono Napitupulu mengatakan, tahun ini Bank BRI Bintuni telah mengadakan pesta rakyat yang ke dua, dengan mengusung tema “Pede Memimpin Perubahan.”

Pesta Rakyat Simpedes terdiri dari 4 pilar (pawai, panggung, panen dan pasar) diramaikan dengan pawai bertujuan mempromosikan BRI kepada masyarakat di mana rute pawai dari kantor BRI Jalan Kali Kodok-Pasar Sentral Bintuni-Bandara-BRI Unit Bintuni-Ruko Panjang dengan membawa 6 unit motor yang dipajang di atas mobil dan dibawa selama kegiatan pawai tersebut, pengundian doorprize dan hadiah undian, pesta panggung dan turun ke pasar melayani masyarakat di pasarpasar secara langsung.

Dalam kesempatan tersebut, Budiono juga memastikan Bank BRI Bintuni patut menjadi bank yang mendapat kepercayaan masyarakat karena mendapatkan likuiditas sangat baik dari masyarakat Bintuni, nasabah dan pemerintah yakni penghimpunan dana Rp.363 Miliar dengan penyaluran kredit Rp.345 Miliar sehingga rasio LDR masih di bawah 100%. Adapun secara nasional BRI berhasil mencetak laba hingga Rp 39.31 Triliun di September 2022, jumlah ini naik 106% dari laba tahun lalu Rp.19.07 Triliun di posisi September 2021. Adapun laba nasional tahun 2021 adalah 32.22 Triliun.

“Kami sebagai perusahaan yang besar tentunya ingin semakin dekat dengan masyarakat dan semakin memberi dampak bagi pembangunan dan menggerakkan roda ekonomi,” katanya

Adapun tema Pesta Rakyat Simpedes kali ini PeDe memimpin perubahan artinya insan BRI semakin percaya diri untuk membangun perubahan di era digitalisasi, karena mau tidak mau suka tidak suka Indonesia dan dunia akan segera mengalami perubahan dari segi digitalisasi keuangan perbankan sehingga BRI percaya diri memimpin perubahan. Hal ini terlihat dari layanan BRIMO dan QRIS yang semakin mempermudah transaksi keuangan nasabah.(dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.