Kepala Kantor Kemenag Wondama Hadiri Rakor Pengamanan Idul Fitri 2024

0
Suasana rapat koordinasi pengamanan hari raya idul fitri 1445 hijriah, Rabu (3/4/2024) di ruang vicon Polres Teluk Wondama. (Foto: dok. Humas Kemenag Teluk Wondama)

WASIOR,KLIKPAPUA.com- Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Teluk Wondama Alfreth N. Raunsai, menghadiri rapat koordinasi pengamanan hari raya idul fitri 1445 hijriah, Rabu (3/4/2024) di ruang vicon Polres Teluk Wondama.

Alfreth didampingi Yahya Thofir, Kepala Sub Tata Usaha Kementerian Agama Teluk Wondama, dan dihadiri Bupati Teluk Wondama beserta jajaran OPD terkait, Kapolres, Dandim 1811, Ketua FKUB, Ketua MUI, Ketua Takmir Masjid dan Musholla se kabupaten Teluk Wondama.

Sesuai pers rilis humas Kemenag Wondama menjelaskan, Rapat tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keamanan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri di wilayah Kabupaten Teluk Wondama.

Dalam kesempatan tersebut, Alfreth memberikan tanggapan terkait rapat koordinasi, serta komitmennya dalam mendukung kelancaran hari raya idul fitri tersebut.

“langkah-langkah yang telah dipersiapkan oleh Kementerian Agama Teluk Wondama dalam mendukung kelancaran perayaan Idul Fitri, termasuk penyiapan tempat ibadah dan pelayanan terkait lainnya,” ungkapnya.

Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menjadi langkah yang efektif dalam memastikan perayaan Idul Fitri berjalan dengan aman, tertib, dan lancar bagi seluruh umat muslim di Kabupaten Teluk Wondama. (rls)


Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.