TMMD Kodim 1806/Teluk Bintuni, TNI Bangun Jalan Menuju Puskesmas Idoor

0
148
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kodim/1806 Teluk Bintuni  ke 111, TNI bangun jalan menuju ke pusat pelayanan kesehatan atau Puskesmas, di Kampung Idoor, Distrik Wamesa.
Komandan Satgas TMMD Kodim 1806/Teluk Bintuni  ke 111,  Dandim 1806 /Teluk Bintuni Letkol Inf. Kadek Abriawan, Rabu (16/6/2021), mengatakan pembangunan jalan menuju puskesmas dan juga kantor Koramil, bertujuan untuk mempermudah akses mobilisasi masyarakat kebiasaan pelayanan kesehatan. Sehingga pelayanan kesehatan dari pemerintah kepada masyarakat dapat berjalan maksimal. “Pengerasan jalan sepanjang 375 meter dan lebar 8 meter merupakan salah satu sasaran fisik TMMD Ke-111 Kodim 1806/Teluk Bintuni TA 2021,” katanya.
Dikatakannya, saat ini anggota TNI bersama warga sedang melaksanakan pengukuran lebar jalan agar pelaksanaan penimbunan lebih rapi dan sesuai ukuran yang sudah ditentukan.  “Jalan ini akan dimanfaatkan oleh warga untuk jalur menuju puskesmas dan kantor  Koramil,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.