TMMD ke 111, Dinas Pendidikan dan TNI Sosialisasi Pendidikan di Kampung Idoor

0
67
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Program TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111, tidak hanya melaksanakan pembangunan fisik, namun ada juga program non fisik, yakni salah satunya penyuluhan atau sosialisasi tentang pendidikan.
Penyuluhan pendidikan ini merupakan bekerja sama Kodim 1806 Teluk Bintuni dengan Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Teluk Bintuni. Kegiatan dilaksanakan di Balai Pertemuan Kampung Idoor, Distrik Wamesa, Senin (21/6/2021). Bertindak selaku pembawa materi yakni Sekretaris Dinas Pendidikan, Kebudayaan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Teluk Bintun, Daniel Dudung.
Daniel Dudung mengatakan dalam pemaparan materi terkait pendidikan, banyak sekali masukan dan usulan dari para guru, orang tua dan komite. Kegiatan ini sangat baik dan apa yang menjadi masukan dan usulan tersebut terkait pendidikan di Distrik Wamesa, akan disampaikan ke pimpinan. “Saya mewakili kepala dinas, mengucapkan terima kasih kepada Dandim 1806 Teluk Bintuni, atas kerjasama, sehingga penyuluhan pendidikan program TMMD ini berlangsung sukses,” katanya.
Dudung juga mengungkapkan ada sejumlah materi baru terkait program pendidikan yang telah disampaikan dalam sosialisasi tersebut.  “Program TMMD ini sangat luar biasa, dapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat, biarlah kedepan program TMMD ini dapat terus ada, dan melibatkan kami, untuk menyampaikan arah program- program terkait dengan pendidikan,” pungkasnya.
Hadir dalam kegiatan penyuluhan pendidikan, Kepala SMP YPK idoor beserta Guru, Kepala sekolah SD YPK idoor beserta guru, KOMITE sekokah, Wali murid, Aparat Distrik, Aparat Kampung, anggota Pos Polisi, Tokoh agama, Tokoh masyarakat, dan Tokoh pemuda. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.