TMMD ke 111 di Kampung Idoor, Hadirkan Hunian Sadar Kebersihan dan Kesehatan

0
76
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—TNI Menunggu Membangun Desa (TMMD) ke 111, Kodim 1806 Teluk Bintuni di Kampung Idoor, Distrik Wamesa, menghadirkan hunian sadar kebersihan dan kesehatan.
Danramil 1806-01/Buntuni selaku Dan SSK TMMD ke 111, S. M. Womsiwor, Senin (21/6/2021) mengatakan progran ini merupakan kerjasama Kodim 1806 Teluk Bintuni yang bersinergi bersama masyarakat untuk mewujudkan harapan KASAD Andhika Perkasa, yakni untuk menyediakan hunian sadar kebersihan dan kesehatan, untuk seluruh masyarakat Indonesia, Papua Barat, khususnya di Teluk Bintuni.
Dikatakannya antusiasme masyarakat menyambut program TMMD ke 111 tampak begitu nyata dalam apel pagi hari ini Senin 21 Juni 2020, sebelum pukul 08:00 WIT,  di Kampung Idoor,  Distrik Wamesa.
“Apel pagi untuk pengecekan personil persiapan memulai kegiatan pembangunan rumah, nampak disana hadir pula masyarakat kampung Idoor Distrik Wamesa dengan membawa peralatan masing-masing,” katanya.
Pasalnya, antusias masyarakat menjadi semangat tersendiri bagi anggota Satgas TMMD ke 111 dalam melaksanakan kegiatan membangun desa. “Kami merasa bangga dan terharu terhadap inisiatif warga setempat dalam membantu kami, itu jadi semangat yang berbeda dalam TMMD tahun ini, semoga rumahnya bermanfaat dan bisa terus berlanjut program seperti ini,” pungkasnya. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.