Peringati Hari Bhayangkara, Polres Mansel Gelar Khitanan kepada Warga

0
126
MANSEL,KLIKPAPUA.com—Bertempat di kediaman Hj. Farida di Kampung Sabri, Distrik Ransiki, Kabupaten Manokwari Selatan dilaksanakan khitanan massal dalam rangka Hari Bhayangkara ke- 75 tahun yang digelar oleh Polres Manokwari Selatan.
Kabid Humas Polda Papua  Barat Kombes Pol. Adam Erwindi,S.I.K.M.H membenarkan kegiatan tersebut bahwa khitanan massal digelar untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75 dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. “Khitanan massal digelar untuk memperingati hari Bhayangkara ke-75, dalam kegiatan khitanan massal ini kita harus mematuhi protokol kesehatan guna mencegah virus Covid -19 yang sudah beredar di Papua Barat bahkan seluruh wilayah Indonesia,” ucap Kabid Humas, Senin (21/6/2021).
Khitanan massal ini dilaksanakan bekerjasama dengan Sunat Modern Nusantara Manokwari dalam rangka Hari Bhayangkara ke-75 tahun.  Adapun peserta khinatan masal sebanyak 35 orang dari Distrik Ransiki dan 5 orang dari Distrik Oransbari, total keseluruhan 40 orang yang terdiri dari 37 laki-laki dan 3 perempuan.
Polres Mansel juga akan melaksanakan kegiatan pemberian vaksin yang di laksanakan pada tanggal 25 dan 26 Juni 2021 yang bertempat di pendopo kantor Bupati Manokwari Selatan. “Bagi masyarakat yang belum di vaksin  bisa datang langsung ke pendopo kantor Bupati Manokwari Selatan,” ajaknya. (rls/kp1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.