Tarik Minat Vaksin Covid-19 Bagi Remaja, Polres Teluk Bintuni Akan Gelar Kompetisi Game Online

0
113
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Dalam rangka untuk menarik minat vaksin Covid-19 bagi usia remaja, Polres Teluk Bintuni dalam waktu dekat berencana akan menggelar kompetisi game online.
Di Mapolres Teluk Bintuni, Senin, (23/8/2021), Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, mengatakan kompetisi game online ini, dilakukan semata mata adalah untuk menarik minat vaksinasi bagi kalangan remaja. Karena menurutnya diketahui capaian vaksinasi di Teluk Bintuni masih rendah, sementara presiden RI menargetkan vaksinasi 70 persen seluruh Indonesia.
Capaian angka vaksinasi Ini juga bagian dari program kerja Junov kedepan sejak dilantik menjadi Kapolres Teluk Bintuni yang baru menggantikan AKBP Hans R. Irawan. “Mohon dukungannya dalam waktu dekat kita akan gelar e-sport Kapolres Bintuni cup yang mungkin nanti akan dilaksanakan di GSG, sementara kita rapatkan dengan pihak terkait maupun dari pengurus e-sport Bintuni,” kata Junov.
Namun kata Junov, lomba ini hanya diperuntukan bagi remaja diatas usia 13 tahun yang sudah divaksin. Sekaligus menarik minat remaja yang belum, agar mau di vaksin pada moment tersebut. Dikatakannya, sejumlah game online yang akan divaksin yakni Mobile legend, Pup-G dan Freefire dengan total hadiah sebesar Rp. 50 juta. Lomba direncanakan akan digelar setiap hari Sabtu dan Minggu. “Jadi intinya di sini kamu bukan gamer kalo belum divaksin,” pungkasnya.(st)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.