Sertijab, Ipda Stenlis Ayub Marani Jabat Kapolsek Babo

0
161
BINTUNI,KLIKPAPUA.com—Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Sinegar memimpin serah terima jabatan Kapolsek Babo, di Lapangan Mapolres Teluk Bintuni, Iguriji Distrik Bintuni Timur, Senin (22/8/2021).
Serah terima jababatan dari pejabat lama Iptu Defrat Aulia Arfan  kepada Ipda Stenlis Ayub Marani yang sebelumnya adalah Pama di Mapolres Teluk Bintuni. Sementara Iptu Defrat Aulia Arfan bergeser sebagai Kapolsek Beraur, Sorong. Setijab dilakukan melalui SK Kapolda Papua Barat Irjen Pol Tornagogo Sihombing No Kep 240VIII2021 tentang pemberhentian dari dan pemberhentian dalam jabatan pamen dan Pama di lingkungan Polda Papua Barat.
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junof Siregar SIK ketika membawakan sambutan mengatakan, sertijab ini merupakan satu proses nanagemen pemindahan personil dan merupakan hal yang wajar dalam penyegaran ataupun regenerasi guna menjaga kesinambungan tugas pokok Polri.
Sertijab juga wujud kepercayaan sekaligus kesempatan, untuk meniti karir ke jenjang yang lebih tinggi. Kapolres juga berpesan tugas yang diamanatkan polri harus dilaksanakan secara profesional, proporsional dan objektif sesuai dengan kode etik dan moralitas yang tinggi.
“Saya harap Kapolsek Babo yang baru untuk turun langsung ke lapangan untuk menangani masyarakat yang sekarang gencar-gencarnya oleh pemerintah dalam hal penanggulangan Covid 19, Kapolsek Babo yang baru saya harap turun kelapangan guna memahami permasalahan masyarakat secara langsung, sehingga mampu mengukur kebijakan yang tepat,” ujar Kapolres.
Kapolsek Babo juga diminta untuk berkomunikasi dengan baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan pemerintah daerah setempat, serta lembaga swadaya setempat dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif. (dr)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.