Syukuran HUT Lalulintas Bhayangkara ke 67, Ini Pesan Kapolres Bintuni

0
Polres Teluk Bintuni menggelar Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Kamis (22/9/2022) di ruang Dhira Brata. (Foto: Humas Polres Bintuni)
BINTUNI,KLIKPAPUA.com–Polres Teluk Bintuni menggelar Syukuran Hari Lalulintas Bhayangkara ke-67, Kamis (22/9/2022) di ruang Dhira Brata.
Hadir dalam syukuran tersebut, Kapolres Teluk Bintuni,Wakapolres Teluk Bintuni, PJU Polres Teluk Bintuni, seluruh perwira Polres Teluk Bintuni dan seluruh Staf Lantas Polres Teluk Bintuni.
Kapolres Teluk Bintuni AKBP Junov Siregar, S.H.,S.I.K.,M.K.P mengajak insan lalulintas untuk memaknai thema ulang tahun tahun ini yakni “Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju.”
“Makna ini Mabes sudah berikan, artinya Polantas yang presisi apa yang sudah menjadi penekanan dari bapak Kapolri bahwa kita polisi termasuk Polantas harus bisa prediktif, responsibilitas, transparasi berkeadilan,” katanya.
“Jadi polantas di sini dituntut untuk kebersamaan dari rekan-rekan Persatuan Polantas dalam menjalankan tugasnya untuk menuju Indonesia maju, sehingga bisa diterapkan dalam pelaksanaan tugasnya sehari-hari,” sambung Kapolres.
Kapolres berharap lalulintas dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugasnya.
“Polantas yang presisi menggambarkan Polantas yang profesional, cerdas, bermoral, dan modern, yang mampu menerapkan pemolisian prediktif, responsibilitas, akuntabilitas, dan transparan serta berkeadilan, dalam menjalankan tugas kepolisian di bidang lalu lintas,” tuntasnya. (dr)

SPACE
SPACE
SPACE

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.