Serahkan SK kepada 396 CPNS Formasi 2018, Bupati Kasihiw Pesan Kerja Lebih Rajin,Jangan Pamalas

0

BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Sebanyak 396 Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Teluk Bintuni, Jumat (26/5/2023) menerima SK Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi 2018. Diserahkan secara simbolis oleh Bupati Petrus Kasihiw pada saat apel agabungan di Gelanggang Argosiegemerai.

Adapun jumlah penerima SK di antaranya, tenaga kesehatan 87 orang, tenaga guru 132 orang dan tenaga teknis umum sebanyak 177 orang.

Sebelum menyerahkan SK, Bupati Petrus Kasihiw mengatakan, bagi CPNS yang sudah menerima SK PNS agar lebih meningkatkan kinerjanya lagi, rajin masuk ke kantor dan tidak membiarkan kantor dalam keadaan kosong.

“Saya harap sudah dapat SK CPNS kerja lebih rajin, lebih giat lagi jangan terlalu pamalas jangan sampai kantor kosong lagi,”  ujar Bupati Kasihiw.

Dijelaskan, berdasarkan surat edaran Menteri Pendayagunaan dan Aparatur Sipil Negara, akan ada sanksi yang lebih ketat lagi bagi PNS yang sering tidak masuk kerja.

Pasca menyelesaikan formasi 2018, Bupati mengatakan Pemda Teluk Bintuni saat ini sedang berusaha mempersiapkan tahapan seleksi penerimaan CPNS formasi 2021 sebanyak 302 formasi CPNS dan 546 formasi PPPK.

“Jadi untuk teman-teman K2, kebijakan kita lagi berjuang termasuk yang kemarin tes tapi tidak lulus OAP nya akan diakomodir dalam formasi 546,” ujar Bupati. (dr)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.