Ronal Isir Jembatani Perdamaian Mahasiswa Bintuni dan Warga Amban 

0
Ronal Isir Jembatani Perdamaian, Mahasiswa Bintuni dan Warga Amban Lapangan Kembali Bersatu.

BINTUNI,KLIKPAPUA.com- Darius Susure, Ketua Ikatan Mahasiswa Teluk Bintuni (IMTB) Kota Studi Manokwari, mengucapkan terima kasih kepada Ronal Isir, Kepala bagian Umum sekretariat daerah Kabupaten Teluk Bintuni, atas kontribusinya dalam menyelesaikan masalah kesalahpahaman yang terjadi antara mahasiswa Bintuni dan warga Amban Lapangan, Manokwari.

Pertemuan yang berlangsung di Polresta Manokwari berhasil mencapai penyelesaian yang memuaskan atas masalah ini, berkat kehadiran dan dukungan aktif dari Ronal Isir.

Diskusi yang dipimpin oleh Ronal Isir bersama perwakilan mahasiswa Bintuni dan warga Amban Lapangan telah membuka jalan untuk pemahaman yang lebih baik dan perdamaian.

“Dengan adanya Kabag Umum Ronal Isir, kami berhasil menyelesaikan masalah ini secara bersama-sama di Polresta Manokwari. Kami berterima kasih karena sekarang mahasiswa Bintuni dapat kembali menjalani aktivitas kampus dan kehidupan di asrama dengan kondisi yang aman dan tenteram,” kata Darius Susure kepada wartawan, Jumat (21/6/2024).

Ronal Isir tidak hanya berperan sebagai mediator, tetapi juga aktif memberikan pemikiran dan solusi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di asrama Bintuni dan dengan warga Amban Lapangan.

Dikatakan Darius Susure, keberhasilan ini tidak hanya mengakhiri ketegangan, tetapi juga membangun kembali rasa aman dan ketenangan bagi mahasiswa.

“Kami, sebagai mahasiswa asrama Bintuni di Kota Studi Manokwari, merasa sangat terbantu dengan kehadiran dan bantuan dari Bapak Ronal Isir. Dengan penyelesaian yang dicapai, kami dapat kembali menempati asrama dalam suasana yang tenang dan bebas dari kekhawatiran, sehingga proses perkuliahan dan kehidupan asrama dapat berjalan seperti biasa,” pungkas Darius Susure. (bal)





Komentar Anda

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.