Resmi Jabat Periode ke Dua, Pit-Matret Tiba di Bintuni Disambut Ribuan Masyarakat

0
127
Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (PMK2) tiba di Bintuni, Senin (21/6/2021).
BINTUNI,KLIKPAPUA.com— Resmi menjabat periode ke 2 (dua), pasangan Bupati dan Wakil Bupati Teluk Bintuni, Petrus Kasihiw dan Matret Kokop (PMK2) pulang ke Bintuni, Senin ( 21/6/2021).
Dari pantauan, penyambutan Bupati dan Wabup yang baru saja dilantik secara resmi oleh Gubernur Papua Barat, di Manokwari, Jumat (18/6/2021) pekan kemarin, begitu meriah oleh ribuan simpatisan dan masyarakat di Komplek Perkantoran Bupati, SP 3, Distrik Manimeri.
Tiba sekitar pukul 17.30 wit, PMK2 disambut dengan prosesi adat dari suku Moskona, serta disematkan noken oleh masyarakat adat. Selanjutnya Bupati dan Wakil Bupati milik seluruh rakyat Teluk Bintuni, diarak oleh simpatisan dengan melakukan konvoi dari komplek kantor bupati menuju ke rumah kebun kediaman pribadi Bupati Petrus Kasihiw, SP 3.
Iring- iringan mulai dari kendaraan roda dua, roda 4, dan juga mobil truk, serta kendaraan done gardan yang mengawal dari Manokwari. Kegiatan itu dikawal ketat oleh aparat gabungan TNI/Polri. Kegiatan berlangsung tertib, aman dan kondusif, serta menerapkan protokol kesehatan Covid-19.
Direncanakan dalam waktu tidak lama, Pemerintah Kabupaten Teluk Bintuni akan menggelar acara syukuran dalam rangka telah selesainya proses pelantikan Bupati dan Wabup terpilih yakni PMK2 untuk periode ke dua. (at)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.