Puskesmas Wamesa Terima Ambulance, Diserahkan oleh Bupati Kasihiw

0
190
Ambulance yang bersumber dari Dana Alokasi Khusus tahun 2019.
BINTUNI,KLIKPAPUA.COM – Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Distrik Wamesa, Kabupaten Teluk Bintuni mendapat dukungan fasilitas satu unit mobil ambulance.
Secara simbolis, kendaraan doubel gardan merk Toyota Hilux diserahkan oleh Bupati Teluk Bintuni Petrus Kasihiw kepada perwakilan Puskesmas Distrik Wamesa, pada apel gabungan, di Lapangan Apel Kantor Bupati, Jumat (21/2/2020).
Dalam arahannya Bupati Petrus Kasihiw mengatakan pengadaan kendaraan ambulance bersumber dari Dana Alokasi Khusus tahun 2019. “Semoga ambulance ini dapat bermanfaat bagi masyarakat di Distrik Wamesa dan sekitarnya,” kata Bupati.
Bupati menyampaikan untuk tahun 2019 pengadaan kendaraan ambulance hanya satu unit. Untuk itu, ia meminta puskesmas lain yang belum dapat harap bersabar pemda komitmen kedepan tetap akan terus meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.
Bupati juga menyampaikan pesan agar yang menjadi sopir mobil ambulance benar – benar orang sehat dan dalam keadaan sadar tidak dipengaruhi oleh minuman keras. (at/bm)
Editor: BUSTAM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.